Dedi Suherman Terpilih Sebagai Sekretaris KNPI DPD II Aceh Singkil

KNPI DPD II Aceh Singkil

topmetro.news – Setelah Sekretaris KNPI DPD II Aceh Singkil Misbah Khusolih menyatakan mengundurkan diri pada tahun 2019 yang lalu, saat ini sudah ada yang menggantikan kedudukannya. Yakni Dedi Suherman yang semula menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan OKP, PK, dan Pemuda Desa.

Hal itu sesuai Surat Keputusan KNPI DPD Provinsi Aceh dengan No. 032/KPTS/DPD-KNPI/II/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 17 Februari 2020 tentang Pengesahan Penetapan Pergantian Antara Waktu Majelis Pemuda Indonesia dan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Aceh Singkil Periode 2018-2021.

Selain pergantian sekretaris juga ada pengurus yang lain. Seperti wakil ketua bidang, wakil sekretaris, dan juga di departemen.
Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang selama ini banyak yang mengundurkan diri dari kepengurusan KNPI DPD II Aceh Singkil.

Tugas Sekretaris

Ketua KNPI DPD II Aceh Singkil Zulbahri Malau mengatakan, Dedi Suherman diharapkan dapat menjalankan tugasnya menggantikan sekretaris lama.

“Saat ini sekretaris yang baru dan yang lainnya harus bisa menjalankan program yang belum terlaksana. Seperti pembentukan PK di enam kecamatan. Dan itu harus secepatnya dilakukan,” ucap Zulbahri, Selasa (25/2/2020).

“Sebagai pemuda kita harus siap dalam segala hal. Apalagi mengenai unsur kepemudaan.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pergantian pengurus KNPI DPD II Aceh Singkil dan selamat bertugas,” imbuhnya.

Sementara itu Dedi Suherman mengatakan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk mengemban tugas sebagai Sekretaris DPD II KNPI Aceh Singkil.

“Berangkat dari sebuah kondisi yang sempurna, kita akan mencoba untuk selalu mengejar kata sempurna,” ucap Dedi. “Dimana segala sesuatu yang dilewati secara bersama nampak begitu menyenangkan. Begitu juga adanya dengan aktivitas organisasi ini ke depannya,” katanya.

Dedi menambahkan ingin bersama-sama melangkah, memberikan yang terbaik, sehingga tercapai kesuksesan. “Tetap semangat dan mari kita teruskan perjuangan ini demi hari esok yang lebih baik. Bersama Kita Bisa,” jelasnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment